Kamis, 25 April 2019

Kursi Marmer, Kursi Marmer Lampung, Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer

Kursi Marmer, Kursi Marmer Lampung, Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer
  
Kursi Marmer - Dagangan saya kali ini adalah kursi marmer antik untuk melengkapi meja makan marmer keluarga.Fungsi kerajinan ini adalah untuk tempat duduk yang nyaman saat makan di ruang makan karena kursi marmer antik ini sudah di setel sehingga memudahkan anda untuk makan di meja makan marmer. Dan sangat istimewa sekali jika untuk menjamu tamu yang bersilahturomi ke rumah kita apalagi di gunakan untuk keseharian keluarga untuk makan bersama pasti berkesan sekali.

Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer
Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer

Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer
Kursi Marmer Bulat, Harga Kursi Marmer
Kursi Marmer Lampung - Untuk bahannya kami menggunakan marmer jenis kawi agung di mana kwalitas marer ini no 1 di kota Tulungagung. Pelayan kami secara online dan offline sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan perlengkapkan kerajinan marmer yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ukuran tingginya 60 cm dan kami jatuhkan harga 250.000/pcs. Yang minat bisa langsung komunikasi kepada kami, kami usahakan memberikan layanan terbaik untuk anda.

Kursi Marmer Bulat - Pastikan layanan yang aman,murah dan terpercaya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Untuk mengetahui koleksi kami bisa tengok di www.marmertulungagung.info setiap minggunya kami akan menyediakan kerajinan-kerajinan terbaru untuk anda.Produk Marmer Tulungagung di antaranya : meja-kursi marmer, nisan, makam, wastafel, pedestal, lantai marmer, bahup, jedingan, dompalan batu alam, patung, kerajinan souvenir, vandel, prasasti dll.Dengan bahan – bahan pilihan yang akan di kerjakan oleh tukang kami yang sudah mahir dalam menangani semua kerajinan yang anda perlukan baik indoor maupun outdoor.
 
Spesifikasi Kursi Marmer :
Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung
Ukuran : Tinggi 47-50 cm
Harga : Rp 350.000,-/pcs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar