Jumat, 26 April 2019

Macam-Macam Marmer Dan Harganya, Marmer Ukuran 2 Meteran


Lantai marmer merupakan salah satu pilihan lantai yang sangat digemari dan diminati. Biasanya lantai ini diaplikasikan pada rumah yang bergaya minimalis dan mewah. Lantai marmer terlihat sangat anggun dan glamour saat diterapkan pada desain interior, sehingga cocok digunakan bila anda ingin mengangkat nilai rumah secara drastis karena bisa menjadi investasi anda. Marmer memiliki sifat yang tahan tehadap goresan, jadi anda tidak perlu khawatir akan pesona lantai marmer bakal rusak karena marmer termasuk bahan lantai yang sangat kuat dan tangguh. Jual Lantai Marmer, Harga Lantai Marmer, Lantai body inlay, harga lantai marmer hitam, lantai marmer hitam

Macam-Macam Marmer Dan Harganya, Marmer Ukuran 2 Meteran
Lantai yang berbahan dasar marmer akan membuat rumah terasa sejuk dan dingin, mengingat iklim Indonesia yang tropis jadi lantai marmer sangat cocok diaplikasikan pada lantai rumah atau bangunan. Karena marmer memiliki struktur yang kokoh, tapi pada dasarnya marmer bersifat awet. Lantai ini lebih kuat apabila dibandingkan dengan lantai keramik lainnya.

Lantai marmer juga memiliki jenis, ukuran, corak yang sangat banyak dan beragam. Untuk harganya juga bervariasi, anda bisa menemukan lantai yang paling murah sampai lantai yang paling mahal sekalipun. Hal ini tentu akan memudahkan anda dalam menentukan pilihan lantai yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Walaupun lantai marmer mempunyai harga yang bervariasi, namun untuk marmer dengan kualitas standar, harganya sudah terbilang mahal. Apalagi jika anda memilih lantai marmer yang memiliki kualitas yang baik, harganya pun juga semakin mahal. Begitupun juga ketika anda menginginkan lantai marmer dengan bentuk dan desain khusus, maka anggaran yang harus anda keluarkan bisa semakin lebih mahal lagi. Tapi tenang saja, begitu anda tahu kelebihan apa saja yang bisa anda dapatkan bila anda memasang lantai marmer, maka pasti harga tidak jadi masalah bagi anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar